Jumat, 27 Juni 2014

Download WindowsToUSB Lite 1.3.2

WindowsToUSB Lite adalah software kecil dan sederhana yang membantu Anda untuk membuat bootable USB dari Windows file ISO image atau jendela DVD atau jendela sumber tujuan folder.The itu untuk membuat alat sederhana untuk membantu setiap orang untuk menginstal windows dari USB pen dalam satu klik, dengan sedikit usaha.

Input sumber, pilih drive dan membuat USB bootable Dalam hal 'Sumber Jenis', aplikasi ini mendukung kedua folder atau DVD yang berisi sistem operasi, dan gambar ISO, yang kemudian dapat memuat dari komputer Anda ke jendela utama windowstousb Lite. Ketika memilih USB stick yang Anda inginkan untuk menempatkan Windows harus setidaknya ukuran yang sama sebagai file ISO atau folder yang Anda ingin. Juga, perlu diingat bahwa jika Anda memiliki data pada drive pena, itu akan dihapus dan hilang, jadi pastikan untuk menyalin apa pun yang Anda butuhkan dari itu sebelum melanjutkan ke operasi ini. Setelah mengkonfigurasi semua persyaratan kecil, Anda dapat menekan tombol 'Start' tombol dan dalam beberapa menit, Anda akan memiliki sendiri bootable USB drive Windows Anda. 

DOWNLOAD :
Semoga Bermanfaat !

1 komentar so far

It is a great post, what you said is really helpful to me. I agree with you anymore. Also great blog here with all of the valuable information you have. Keep up the good work you are doing here. Thanks a lot for sharing such a useful and helpful post.

Tinggalkan Komentar Dan Saran Anda Dengan Sopan ^_^
EmoticonEmoticon