Minggu, 02 Juni 2013

Cara Membuat Akun SSH (Esteh) Gratis

Hay sob ?
udah lama ni saya tidak pernah posting lagi, soalnya lagi sibuk :D
kali ini saya akan berbagi yaitu Cara Membuat Akun SSH (Esteh) Gratis dari Standing Cloud untuk internetan gratis tentunya. yang gretongan pasti suka kayak ginian wkwkwkwk
oke deh tanpa berlama- lama simak tutorial singkat berikut ini :



1. Buka situsnya disini kawan

2. Lalu Login Terserah mau lewat apa klik facebook

3. Selanjutnnya klik OKE 

4. Lalu akan muncul halaman seperti ini,  pilih Start Test Drive

5. Step selanjutnya pilih CMS dan server yang diinginkan lalu klik Start Test Drive, Seperti Gambar dibawah ini

6. lalu tunggu beberapa menit sampai proses selesai, ditandai dengan loading


7. Jika sudah berhasil : Ingat IP addres (host), Username dan Password SSH nya

8. Langkah Terakhir Buka Bitvise SSH Client nya dan klik Login


Selesai kan tinggal browsing deh, sekian tutorial yang dapat saya bagikan kurang dan lebihnya cukup sigitu aja . ya sudah selamat beraktifitas. :D

20 komentar

Wih Kabur Ah Mau Buat Akunnya Dulu Tapi Itu SSH Bisa Bertahan Ampe Berapa Hari Bos...?

http://kepo-osmonic.blogspot.com

tergantung pemakaian mastah ..
dicoba aja ntar kalo gak dah gak bisa lagi, aktifin balik tutornya ini :
http://baziss.blogspot.com/2013/06/cara-mengaktifkan-lagi-ssh-gratis-dari.html

semoga membantu

ane koq ;kagak bisa daftar ya sob?
bingung cara daftar na..help

ane bisa kok sob, mungkin koneksi aja yang kurang bagus..

sorry baru balas soalnya lagi sibuk ...
kalau bingung contact : 0823 6950 4501

disini aja gan lebih mudah

http://api.3jelly.com/redir/2813909

cepat dan mantap
terutaman signup dulu

gan kok aku gak bisa ya setiap login lewat fb or google kok kembali ke jendela semula ya ?????

Gan, dah coba pake fb ma gogle tetap hasilnya "We were unable to log you in. Please log in below."

Muka lo juga udah basi gan..
liat kapan di posting, jangan asal judge gak jelas. hargai dikit dong :D

sya kira itu kesalahan agan, buktinya saya coba daftar ulang lancar aja kok.. :D

saya jadi bingung gan kenapa smua masalahnya kayak agan, tapi setelah ane daftar ulang kok punya saya malah lancar aja kok gak kayak punya agan.. coba aja dulu gan ane gak pernah ngalamin masalah kayak agan, so ane gak tau gimana :D

ane kira pendaftaran udah dibatasi gan.

masalah ane sama coy , sama2 ndak bisa login , mungkin ada cara lain ?

udah dibatasi membernya kali gan, makanya kalo ada yang daftar kagak bisa ...

saya kira mmg udah gak bisa daftar lagi, rata" yang mau daftar ngalamin kendala yg sama..
biar lebih mudah dan nyaman beli SSH premium aja saran saya .

betul itu..... orang udah capek-capek kasih solusi trus dikoment dgn yang gak enak.......:(

Tinggalkan Komentar Dan Saran Anda Dengan Sopan ^_^
EmoticonEmoticon