Minggu, 19 Januari 2014

4 Tips Terbaik Mengambil Posisi Selfie Lucu


Selfie itu apasih, sobat gak tau apa itu selfie tenang sob disini saya akan coba jelaskan sedikit apa itu selfie menurut wikipedia Silfie itu
Selfie adalah jenis self-portrait foto, biasanya diambil dengan genggam kamera digital atau kamera ponsel . Selfies sering dikaitkan dengan jejaring sosial . Dalam industri hiburan Korea dengan selca kata (singkatan dari "kamera diri") berarti foto yang diambil dari dirinya sendiri. [1] [2] [3] Mereka sering kasual, biasanya diambil baik dengan kamera diadakan di lengan panjang atau dalam cermin, dan biasanya mencakup baik hanya fotografer atau fotografer dan orang-orang sebanyak mungkin dalam fokus. Selfies diambil yang melibatkan beberapa orang yang dikenal sebagai "kelompok selfies". Pada Agustus 2013 Guardian menghasilkan serangkaian film berjudul Thinkfluencer [4] menjelajahi paparan Selfie di Inggris. Menandakan suatu kondisi patologis: Selfieism. Istilah 'Selfie' berasal dari Australia pada tahun 2002 di sebuah forum internet.
Itulah selfie serta sejarahnya. Lalu yang akan saya bahas adalah cara mengambil posisi yang lucu. Selfie itu telah diakui sebagai sesuatu yang legit.
Inilah saatnya bagi sobat untuk belajar apa yang harus anda lakukan untuk menempatkan wajah terbaik anda.
Berikut adalah 5 tips atas dari fotografer profesional Peter Hurley untuk membantu memastikan bahwa Anda seorang pengambil gambar utama, diri sendiri.


  1. SQUINCHING
    Karena keyakinan berasal dari mata.Apa squinching? Ini adalah kombinasi dari menyipitkan mata dan mencubit kelopak mata bawah Anda. Dan itu memberikan sikap percaya diri bahkan jika itu tidak selalu ada.Dengan kata lain, squinching sama dengan kekaguman.
  2. BE CONFIDENT (YAKIN)
    Tidak ada satu hal dari diri anda yang tidak anda yakini, Terutama jika anda adalah fotografer dan juga subjek yang akan difoto. jadi jangan beri keyakinan palsu ya.

  3. CARI POSISI TERBAIKMU
    Buat kamu yang suka foto pasti deh suka sama Wc apalagi kalo Wc mall, yakin deh pasti kamu betah. jadi, kamu bisa bereksperimen.
  4. SAY CHEESE
    Jangan lupa untuk senyum juga sob. Karena dengan anda senyum anda akan kelihatan senang, Dan membuat sobat tampak seperti menyukai orang-orang.
Mungkin cukup gitu aja ya sob, kalo kurang sobat tinggal bereksperiman aja. Keluarkan seluruh potensi yang ada dalam diri sobat, dan harus percaya diri.

Tinggalkan Komentar Dan Saran Anda Dengan Sopan ^_^
EmoticonEmoticon